Jumat, 12 Desember 2014

Music Bring Our Soul

    kali ini gue mau berbagi dunia gue sob. nah ngomong ngomong masalah dunia, gue bingung juga mau kita mulai dari yang mana hahaha. baiklah gue bakalan sharing tentang selera musik gue aja kali ya. soalnya kalau gue baru kenal orang gue selalu kepo selera musik dia koy. its all about taste sob.


nah, kata dosen sastra gue gambar itu bisa berbicara. ya kalau gitu sok ngomong sama gambar gue biar diceritain gimana hahaha. ngga koy gue bercanda. 

jadi gue suka banget sama musik beraliran metal koy. musik rock juga . paly list gue isinya Slipknot, A Day to Remember, System Of A Down, Trivium,Seringai,Burgerkill,Alter Bridge, Lamb of God, Linkin Park,Muse.Aveged Sevenfold, Bullet for My Valentine,dan lain  lain.

lagu yang paling gue demenin Tiga Titik Hitam-Burgerkill, Vigil- Lamb of God, in Between - Linkin Park, The Danger in Starting a Fire - A Day to Remember, Blackbird - Alter Bridge, dan banyak haahahaha.  tapi itu yang paling gue demenin. 

mentang mentang gue suka dengerin lagu begituan bukan berarti gue gak suka aliran musik lain koy. gue  suka kok sebenarnya sama musik apapun. tinggal bagus apa nggak. kalau enak di kuping ya dengerin aja. gue ga pernah menggolongkan diri pada satu kelompok pecinta musik tertentu. jadi gue juga gak menggolongkan diri sebagai anak metal koy, toh gue juga suka musik pop, regee, RnB,bahkan gue juga suka K-Pop kok. jadi gue suka semua musik intinya gitu. tapi lagu metal emang yang paling gue  demenin.

oh iya itu foto yang diatas, gue ambil pas lagi nonton Bandung Berisik 2014. itu adalah kali pertama gue nonton konser metal. kenapa pertaama? ini disebaabkan akses yang minim di masa lalu. gue  dulu adalah anak asrama yang bahkan untuk pulang ke rumah aja jarang. jadilah gue gak pernah kemana mana kecuali kalau ada trip sekolah hahhaa. inilah untungnya jadi mahasiswa. sedikit bebas buat nikmatin hidup. oke baiklah itu sekedar cerita  gue tentang selera musik ya koy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar