Jumat, 12 Desember 2014

WELCOME

Selamat datang di dunia gelap gue . Blog ini dibuat hanya sebagai tempat menuangkan apa saja yang ada di pikiran saya. well kenapa gue Puput, yang ga suka nulis tiba tiba berniatan membuat blog? jadi gue sekarang ada dalam tahap muak. Muak sama dunia yang kadang gak berpihak ke gue. haha klise banget sih, kayaknya tiap orang juga gini kali. nih jadi gue lagi cari cara terproactive buat mengatasi masalah kelabilan remaja semacam gue. ya mending iseng nulis aja daripada ngurusin perasaan yang gak karuan etdah. gue paling anti sedih lama lama koy, hidup ini udah susah ngapain di buat susah ya gak sih?

well gue sekarang sedang melangsungkan study di sebuah universitas negeri di Indonesia. bukan UI (mantan univ impian) . gue sekarang ini lagi menempuh study sastra Jerman di Unpad. "etdah sastra Jerman, coba lo ngomong bahasa Jerman " hahhaa awas gue timpuk lo sampe bilang gitu ke gue. gue masih semester 1 koy. lagi anget angetnya jadi maba lah. makanya gue juga belum lancar ngomong pakai bahasa Jerman. oh iya ngomong-ngomong gue  ini kan anaak sastra, tapi lo jangan protes kalau blog gue gak ngikutin peraturan menulis yang baik dan benar. gue males abisnya hahaha. kembali ke tujuan awal gue koy, blog ini cuma buat ngilangin sumpek gue. so jangan serius serius amatlah.

oh iya selamat obok obok dunia gelap gue yes. kalau lo stalk blog gue lo  bakal tau gue orangnya kayak  gimana. tapi lo kalau mau tau tentaang gue jangaan telan mentah mentah tulisan gue yes. lo langsung ngobrol santai aja sama gue  dari pada berprasangka kan? hahahha. okeee... sekian dulu dari gue .. pembukaan banget  nih wehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar